Seru! Inilah Beragam Permainan yang Bantu Melatih Kecerdasan Otak

Fimela.com, Jakarta Bagaimana Sahabat Fimela dapat menjaga otak tetap tajam dan aktif seiring bertambahnya usia? Pertanyaan umum ini dapat dengan mudah dicari melalui internet. Tapi tahukah bahwa jawabannya terletak pada sebuah permainan untuk melatih kecerdasan otak?

Karena tubuh memerlukan aktivitas fisik teratur untuk meningkatkan energi, daya tahan, dan kebugaran agar hidup lebih lama dan lebih bahagia, otak Sahabat Fimela juga memerlukan latihan khusus untuk mempertahankan kinerja seiring bertambahnya usia.

Melansir dari medium.com, sebuah penelitian pada tahun 2014 menemukan bahwa senam otak dapat membantu orang dewasa yang lebih tua mempertahankan keterampilan penalaran dan kecepatan kognisi hingga 10 tahun. Selain itu, telah terbukti bahwa otak perlu dilibatkan dengan tantangan pemecahan masalah dan berbagai kuis pemrosesan mental setidaknya 15 jam per minggu.

Latihan teratur dengan permainan kecerdasan otak akan menjaga otak pada tingkat tertinggi dan meningkatkan kecerdasan mental secara maksimal. Jadi, mari jelajahi permainan kecerdasan otak yang wajib dicoba untuk meningkatkan kapasitas mental Sahabat Fimela.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *