Raffles Bali Berkolaborasi Dengan Kim Strother Tawarkan Retreat Otentik Khas Bali

Berkomitmen untuk melestarikan warisan budaya dan alam, Raffles Bali menawarkan koleksi unik dari ritual, tradisi, dan praktik kesehatan kuno Bali yang diintegrasikan ke dalam setiap aspek retret. Tamu akan disambut dengan upacara pemberkatan tradisional yang dipimpin oleh pemuka agama dari Bali untuk membersihkan dan menyucikan tubuh, pikiran, dan jiwa.

Peserta juga akan memiliki kesempatan luar biasa untuk menyaksikan matahari tenggelam magis dari gunung tertinggi kedua di Bali, Gunung Batur, yang menghadap desa-desa lokal di sekitarnya dan Danau Batur. Meditasi pagi di tepi pantai akan menjadi pengalaman sensorial, dilengkapi dengan serangkaian program pelatihan yang dipilih secara pribadi oleh Kim, termasuk sesi pemulihan dan yoga sculpt, serta latihan interval intensitas tinggi yang bertujuan meningkatkan kekuatan, daya tahan tubuh, dan kebugaran secara keseluruhan.

Retret akan mencapai puncaknya dalam ritual pembersihan api, sebuah pengalaman transformasional yang melibatkan latihan reflektif untuk melepaskan pola negatif, ketakutan, kecemasan, dan ikatan yang tidak sehat.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *