Daniel Boulud, Chef Michelin Meresmikan Destinasi Kuliner Terbarunya di Marina Bay Sands

Menu ini merupakan hasil interpretasi kreatif Chef Boulud atas hidangan Prancis klasik, dipadukan dengan bahan-bahan musiman yang paling segar, dengan sentuhan inspirasi dari perjalanannya ke seluruh dunia. Awali santapan dengan aneka bahan segar dalam seafood salad, yang terdiri dari hidangan laut yang lezat, daun haricot yang renyah, dan potongan buah tomat segar, disajikan dengan kemangi yang kaya rasa dan gurih, pesto zaitun hitam, serta saus bawang putih ikan teri yang menambah cita rasa umami; lalu nikmati signature seafood platter, yang terdiri dari oyster, Maine lobster, udang, dan ikan tartar terbaik, yang menjadi favorit para pengunjung db Bistro & Oyster Bar.

Nikmatilah sensasi renyahnya pastilla yang menyelimuti lobster yang lezat, disajikan bersama adas manis dan lemon yang diawetkan, serta taburan rempah-rempah khas Maroko dalam saus chermoula; atau claypot rice yang terinspirasi dari Mediterania, di mana ikan kakap putih khas Chili yang ditaburi dengan saus lada hitam menjadi pusat perhatian. Sebuah mahakarya manis Citron Pistache vacherin – hidangan penutup Prancis yang ikonik – akan menanti di akhir hidangan, di mana perpaduan harmonis antara gelato ricotta yang mewah dimahkotai dengan pistachio Sisilia yang lembut serta semburan lemon gel dan meringue yang menyegarkan akan menjadi penutup yang sempurna.

Pengunjung juga dapat menantikan pilihan wine yang berasal dari Prancis dan seluruh dunia, serta program mixology yang menyajikan minuman beralkohol aromatik klasik dan orisinal yang dibuat untuk melengkapi kreasi kuliner restoran, seperti Queen Potion yang memadukan kerenyahan vodka, kehangatan amaretto, dan kesegaran jeruk.

Maison Boulud Singapore dikepalai oleh Executive Chef Rémy Carmignani, seorang chef yang telah berpengalaman dalam masakan Prancis dengan pengalaman bekerja di berbagai restoran pemenang penghargaan, termasuk Guy Savoy Paris dan Singapura, serta Le Français di Hotel La Mamounia yang ikonik di Marrakech. Ia dibantu oleh Executive Sous Chef Vincent Yong, yang memimpin tim berbakat dari db Bistro & Oyster Bar sebelumnya. Chef Mandy Pan, seorang ahli dalam dunia penganan manis dan murid dari Chef Boulud, bergabung kembali ke Marina Bay Sands sebagai Executive Pastry Chef di Maison Boulud. 

Berlokasi di B1-15 dan L1-83 di The Shoppes at Marina Bay Sands (South Promenade), restoran berkapasitas 146 tempat duduk ini memiliki area duduk dalam ruangan yang nyaman di kedua lantai serta teras terbuka di lantai atas. Makan siang dan makan malam disajikan setiap hari, serta dilengkapi dengan casual alfresco menu yang menyajikan hidangan favorit pengunjung dari db Bistro, seperti Original db Burger.

 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *