Barongsai hingga Kuliner Khas Tiongkok Disajikan Fairmont Jakarta untuk Selebrasi Tahun Baru Naga

Hidangan afternoon tea yang disajikan dalam kota perhiasan buatan tangan itu dirancang untuk memberikan pengalaman yang tidak terlupakan untuk menemani kegiatan minum teh di sore hari oleh para tamu. Oriental Afternoon Tea tahun ini, terinspirasi oleh teh Lung Ching, tim kuliner Fairmont Jakarta telah menciptakan menu dengan menampilkan elemen bunga dan buah khas Tiongkok yang sangat cantik.

Nuansa warna yang cerah melambangkan musim panas dan merupakan simbol dari perayaan, vitalitas,dan kesuburan untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Setiap hidangan menawarkan tekstur dan rasa yang mengagumkan, menciptakan pasangan sempurna dengan teh Lung Ching — terkenal dengan rasa halus, manis, dan lembutnya, serta daunnya yang khas berwarna hijau dengan shade jade.

Varian hidangan manis yang ditawarkan penuh dengan elemen ceria yang terinspirasi oleh unsur-unsur oriental tradisional, mulai dari Mandarin Panna Cotta; disajikan menggunakan krim kental dengan potongan buah jeruk di atasnya, hingga Red Bean Mochi; merupakan mochi manis dengan isian kacang merah.

Jelajahi cita rasa autentik dengan hidangan gurih seperti Mini Brioche Buns berisikan udang, sayuran khas Asia, dan saus wijen, perpaduan yang ideal untuk dimakan bersama udang manis dan lembut dengan saus yang segar.

Segera rencanakan reuni spesial dengan keluarga dan teman di Peacock Lounge dengan harga Rp588.000 per set dan sudah termasuk teh atau kopi untuk dua orang. Penawaran spesial ini berlaku dari tanggal 16 Januari hingga 29 Februari 2024.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *