5 Rekomendasi Destinasi Wahana Hiburan di Dunia yang Ramah Difabel

Fimela.com, Jakarta Ketika berbicara tentang wahana hiburan, yang muncul dalam pikiran kita adalah wahana-wahana yang dapat memicu adrenalin, salah satunya seperti roller coaster. Akan tetapi, roller coaster tidak begitu ramah bagi penyandang disabilitas, khususnya bagi para pengguna kursi roda. 

Taman hiburan yang bagus tentunya tidak hanya berisi wahana yang memicu adrenalin saja. Seperti namanya, taman hiburan harus menjadi sarana hiburan bagi semua orang, termasuk orang-orang penyandang disabilitas. Meskipun tidak bisa menikmati wahana ekstrim, seperti roller coaster atau perosotan air dengan kecepatan tinggi, para difabel berhak bersenang-senang di taman bermain. 

Sayangnya, pada kenyataannya, masih ada banyak taman hiburan yang kurang ramah bagi difabel. Kurangnya aksesibilitas seperti, termasuk kurangnya rampa, lift, atau akses yang sesuai untuk kursi roda, atau kurangnya perhatian terhadap kebutuhan orang dengan berbagai disabilitas, dapat menimbulkan berbagai masalah. Meskipun begitu, jangan khawatir, masih ada taman hiburan yang menyediakan fasilitas ramah difabel.

Jika Sahabat  Fimela memutuskan ingin pergi bersenang-senang ke wahana hiburan, simak informasi ini. Berikut adalah daftar rekoemdasi tempat wahana hiburan di dunia yang menyediakan fasilitas ramah difabel.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *