5 Bahasa Cinta Universal yang Menghidupkan Hubungan dengan Pasangan

5 bahasa cinta yang ke lima adalah physical touch atau sentuhan fisik. Orang-orang dengan sentuhan fisik sebagai bahasa cinta merasa dicintai ketika mereka menerima tanda-tanda fisik kasih sayang, termasuk berciuman, berpegangan tangan, berpelukan di sofa, dan seks. Keintiman dan sentuhan fisik bisa sangat menguatkan dan berfungsi sebagai penghubung emosional yang kuat bagi orang-orang dengan bahasa cinta ini.

Bagi orang-orang dengan bahasa cinta ini, tidak ada yang lebih berdampak daripada sentuhan fisik pasangan mereka. Mereka tidak harus menjadi PDA (Public Displays of Affection) yang over-the-top, tetapi mereka merasa lebih terhubung dan aman dalam suatu hubungan dengan sering berpegangan tangan, berciuman, berpelukan, dan sejenisnya.

Jadi, jika sentuhan fisik adalah bahasa cinta utama pasangan, mereka akan merasa tidak dicintai tanpa kontak fisik. Semua kata dan hadiah di dunia tidak akan mengubahnya. Mereka ingin merasa dekat, tidak hanya secara emosional, tetapi juga secara fisik.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *